Persewaan Mesin Las Pipa PPR - Mesin Penyambung PIPA PPR area Jogja dan sekitarnya

 Apa itu PIPA PPR?

(Mesin Las Pipa PPR POJATEK)

Pipa PPR adalah perangkat pipa yang terbuat dari material Polypropylene Random Copolymer, yang berfungsi sebagai wadah saluran fluida atau air bersih bersuhu tinggi maupun bertekanan tinggi. Pipa PPR umumnya berwarna hijau atau putih. Pipa PPR biasanya dimanfaatkan untuk hal-hal sebagai berikut:

- Saluran air bersih rumah sakit, hotel, apartemen dan kawasan industri.

- Saluran sistem udara bertekanan

- Sistem air minum dan makanan cair

- Sistem transportasi cairan kimia

- Sitem pendingin ruangan (AC)

- Sistem rumah kaca dan taman (Agrikultur)

(Pipa PPR, dalam berbagai ukuran)

Kelebihan Pipa PPR

Pipa PPR dipilih untuk saluran air bersih karena keunggulannya, antara lain sebagai berikut:

•  Anti Karat

Oleh karena pipa PPR terbuat dari plastik, maka pipa PPR tidak menimbulkan karat yang disebabkan oleh kandungan dalam air maupun bahan kimia lain yang dapat menimbulkan karat.

• Higenis

Bahan material pipa PPR bersifat netral sehingga tidak beracun dan tidak merubah rasa ataupun warna dari cairan yang melaluinya. Hal ini membuat pipa PPR sangat cocok digunakan untuk bahan saluran air bersih ataupun saluran air minum.

• Ringan 

Material pipa PPR bisa dibilang ringan apabila dibandingkan dengan pipa yang terbuat dari besi untuk saluran air panas, sehingga sangat mudah dibawa dan dipindahkan serta mempermudah saat proses instalasi.

 Tidak Menghantarkan Nyala Api

Pipa PPR yang terbakar pada satu titik tidak akan merambat ke saluran lainnya, karena daya tahannya cukup kuat dan juga tahan abrasi, sehingga pipa PPR dikatakan dapat bertahan sampai sekitar 50 tahun.

• Permukaan yang licin dan Elastis

Bagian dalam pipa yang licin mempermudah dalam pengairan, karena mendukung kecepatan aliran yang konstan sehingga meminimalkan resiko terjadinya endapan kotoran dalam saluran air. Sifat elastisnya juga cukup baik sehingga fleksibel dan lentur untuk digulung. Hal ini juga membuat pipa PPR tidak menimbulkan bunyi yang terlalu berisik ketika di dalamnya terisi dengan aliran fluida.

• Baik untuk saluran air panas

Selain tahan dengan cairan kimia, pipa PPR juga cocok digunakan untuk saluran air panas, karena mampu menjaga suhu fluida yang ada di dalamnya tetap terjaga dan sesuai kebutuhan.

Pipa PPR lis merah
(Pipa PPR untuk air panas)

Kekurangan Pipa PPR

(Pipa PPR untuk saluran air)

Selain memiliki kelebihan yang disebutkan di atas, pipa PPR tentunya memiliki beberapa kekurangan yaitu dari segi harga, pipa PPR relatif lebih mahal daripada pipa HDPE atau pipa PVC biasa. Kemudian proses instalasinya memerlukan alat bantu khusus dengan ketelitian yang tinggi.


Mesin Las Pipa PPR POJATEK

LAS PIPA PPR POJATEK
(Mesin Las Pipa PPR POJATEK)

POJATEK menyewakan mesin las pipa PPR atau alat pemanas pipa PPR agar bisa disambungkan sesuai keinginan dan kebutuhan anda, berkualitas, dengan harga yang terjangkau. Cara pemakaian dan perawatan alat akan kami sampaikan, dan anda dapat mencoba (trial gratis) menggunakan alat tersebut sebelum bisa anda bawa ke lokasi kerja maupun ke rumah untuk melakukan pekerjaan penyambungan pipa PPR.


Harga sewa Mesin Las Pipa PPR di POJATEK

Apabila anda memerlukan mesin penyambung pipa PPR, anda dapat menyewa mesin las pipa PPR di Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) dengan harga yang terjangkau. Harga sewa mesin las pipa PPR di POJATEK adalah sebagai berikut:

Harga sewa mesin las pipa PPR POJATEK

Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) menyewakan berbagai macam alat-alat teknik dan konstruksi yang sesuai dengan berbagai kebutuhan anda, dengan perfoma yang baik dan harga yang terjangkau. Kunjungi kami di www.pokohjayateknik.com atau ikuti media sosial kami di FacebookTwitterInstagram dengan nama “Pokoh Jaya Teknik” untuk informasi - informasi menarik lainnya terkait diskon harga dan promosi atau Google Map “Pokoh Jaya Teknik” untuk mengunjungi kami di lokasi. Hubungi 085643366644 untuk informasi lebih lanjut dengan response yang lebih cepat.

Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) – Help Your Work!

Comments

Popular Posts

Segregasi pada Beton Cor : Jenis, Penyebab Segregasi dan Solusi

Persewaan Concrete Cutter / Pemotong Aspal / Pemotong Beton area DIY Jateng

PERSEWAAN MESIN PEMOTONG RUMPUT YOGYAKARTA