PERSEWAAN MESIN PEMOTONG RUMPUT YOGYAKARTA



Hari raya Idul Fitri merupakan moment yang paling dinanti oleh seluruh masyarakat Indonesia maupun dunia. Di hari kemenangan ini, biasanya masyarakat berbondong – bondong untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan, mulai dari membuat berbagai macam kue kering, berbelanja kebutuhan dapur, membeli baju baru dan lain sebagainya. Selain itu, kebersihan lingkungan rumah juga perlu diperhatikan mengingat akan ada banyak tamu maupun sanak saudara yang berkunjung. 

(Mesin Pemotong Rumput POJATEK)

Namun terkadang rumput - rumput liar yang tumbuh di pekarangan rumah sering tidak diperhatikan. Padahal rumah akan terlihat lebih indah jika tidak ada rumput liar yang tumbuh di pekarangan. Namun Anda tidak perlu khawatir, Pokoh Jaya Teknik menyediakan persewaan mesin pemotong rumput yang berkualitas dengan harga sewa yang terjangkau.


(Mesin Pemotong Rumput Gendong)


(Mesin Potong Rumput Gendong POJATEK)

(Mesin Pemotong Rumput Gendong dengan mata segitiga)


Adapun fungsi dari mesin ini adalah untuk memotong rumput dengan cepat karena memiliki mata pisau atau besi yang berbentuk lempengan – lempengan yang tipis dan tajam yang dapat berputar dengan cepat karena digerakkan dengan bantuan mesin, sehingga pekerjaan bersih-bersih anda bisa selesai lebih cepat dan tidak terlalu melelahkan.



Selain untuk pemotongan rumput yang tinggi, kadang ada juga rumput yang tumbuh ditempat yang tidak semestinya, seperti di pinggir jalan dan di dinding rumah maupun pagar yang mungkin sulit dijangkau dengan gunting rumput. POJATEK juga menyediakan mesin potong rumput dengan pilihan mata potong menggunakan senar yang bisa memotong rumput-rumput yang tumbuh di atas batu, pagar, dinding atau jalur selokan.


Pokoh Jaya Teknik menyewakan berbagai pilihan mesin pemotong rumput sesuai kebutuhan anda dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang prima. 


(Potong Rumput 

Harga Sewa Mesin Pemotong Rumput di Pokoh Jaya Teknik :

Harga Sewa Mesin Potong Rumput POJATEK
(Harga Sewa Mesin Potong Rumput POJATEK per Juli 2023)


(Stock Mesin Potong Rumput POJATEK)





Kelebihan menggunakan mesin pemotong rumput ini selain memudahkan penggunanya dalam segi tenaga dan waktu juga memiliki kelebihan lain yaitu :

  1.  Spare part lebih mudah ditemukan di toko-toko penjual mesin. Biasanya setiap toko yang menjual mesinnya pasti juga menjual spare partnya.
  2. Perawatan lebih mudah dibandingkan dengan mesin potong rumput 4 tak.
  3. Tidak menggunakan oli mesin sehingga tidak ada istilah penggantian oli secara berkala.

((Stock Mesin Potong Rumput POJATEK banyak)


Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) menyewakan berbagai macam alat-alat teknik dan konstruksi yang sesuai dengan berbagai kebutuhan anda, dengan perfoma yang baik dan harga yang terjangkau. Kunjungi kami di www.pokohjayateknik.com atau ikuti media sosial kami di FacebookTwitterInstagram dengan nama “Pokoh Jaya Teknik” untuk informasi - informasi menarik lainnya terkait diskon harga dan promosi atau Google Map “Pokoh Jaya Teknik” untuk mengunjungi kami di lokasi. Hubungi 085643366644 untuk informasi lebih lanjut dengan response yang lebih cepat. 

Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) – Help Your Works!

Comments

  1. No Whatsapp gada Bosss klo bisa dianter alat potong rumputnya

    ReplyDelete
  2. Kontak kami bisa hubungi 085643366644 untuk fast response

    ReplyDelete
  3. Ada alat pencacah daun tdk?

    ReplyDelete
  4. Ada.alat potong rumput yg buat Padi g bos

    ReplyDelete
  5. Gan, jika stick mesin potong rada bengkok itu berpengaruh dengan putaran pisau,? Karena tenaga mesin potong loyo sudah ganti kan pas kopling, kabel shaft dan busi juga tpi masih loyo

    ReplyDelete
  6. Sewa alat potong rumput hanya 1 hari, apakah bisa?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

Segregasi pada Beton Cor : Jenis, Penyebab Segregasi dan Solusi

Persewaan Concrete Cutter / Pemotong Aspal / Pemotong Beton area DIY Jateng