Keuntungan Sewa Tangga Proyek di Pokoh Jaya Teknik (POJATEK)

Tangga biasa digunakan dalam pengerjaan proyek rumah tangga maupun skala besar untuk menjangkau medan kerja yang lebih tinggi. Perlu diketahui bahwa jenis-jenis tangga ada beragam dan masing-masing disarankan digunakan untuk fungsi yang berbeda juga. Sebelum menentukan tangga apa yang akan digunakan, ada baiknya untuk mengenali terlebih dahulu jenis dan fungsi masing-masing tangga.

(provisiontools.com)

A. Jenis tangga yang digunakan dalam proyek konstruksi

1. Tangga manual

(Tangga manual)


Tangga manual adalah jenis tangga yang paling sering kita temui, dulu lebih banyak terbuat dari bambu atapun kayu, namun sekarang tangga besi juga menjadi pilihan karena tidak mengalami pelapukan, masa pakai yang lebih lama dan mudah dibersihkan. Jenis tangga ini hanya boleh digunakan untuk 1 orang saja dengan disandarkan pada dinding/permukaan lainnya yang dapat menopang atau menyokongnya. Penggunaan alas pengaman anti slip pada kaki-kaki tangga dapat juga mendukung keselamatan kerja, terutama jika anda bekerja sendiri.

2. Tangga lipat multifungsi

(Tangga Lipat Multifungsi - Liveo)
Tangga lipat multifungsi banyak menjadi pilihan karena dapat diatur untuk digunakan sesuai keinginan dengan engsel yang dilengkapi sistem pengunci pada panjang tertentu. Disebut multifungsi karena dapat digunakan secara konvensional pada mode vertikal, pengganti sementara scaffolding, ataupun mode vertikal dan horisontal secara bersamaan. Kaki tangga jenis ini biasanya sudah dilengkapi alas anti-selip, meski demikian, jangan letakkan tangga pada medan licin atau berair.

3. Tangga lipat dengan pijakan

(Tangga Lipat dengan Pijakan - Ace)

Jenis tangga ini direkomendasikan untuk pengerjaan proyek rumahan, karena merupakan tangga yang paling stabil berdiri sendiri. Pijakan pada anak tangga lebih besar, sehingga mengurangi resiko tergelincir ketika menaiki pijakan satu demi satu. Bagian atas dari tangga juga dapat dinaiki atau beberapa tangga jenis ini bahkan ada yang bisa diduduki atau dengan desain tertentu digunakan untuk menaruh perkakas. Jenis tangga ini tidak terlalu tinggi, biasa digunakan untuk mengecat rumah atau mungkin memperbaki lampu dan pekerjaan yang tidak terlalu berat tapi membutuhkan waktu agak lama untuk berada di atas.

4. Tangga lipat dengan ekstensi

(Tangga Lipat dengan ekstensi - Liveo)

Tangga lipat  jenis ini adalah satu-satunya yang boleh dipasangi ekstensi untuk menambah jangkauan ketinggian yang biasanya terpasang pada pergelangan kaki-kaki tangga. Tangga jenis ini digunakan untuk pekerjaan yang ada di titik yang sangat tinggi, semisal pemasangan bendera atau instalasi atap. Pemasangan ekstensi harus dipastikan benar-benar aman, sehingga tidak terjadi pergeseran posisi yang membahayakan ketika orang mulai naik ke atasnya.

5. Tangga teleskopik

(Tangga Teleskopik Liveo)
Tangga teleskopik atau sering disebut tangga model teropong, adalah model tangga yang mudah dibawa bepergian karena ringkas penyimpanannya. Tangga ini dapat diatur naik turunnya dengan pengunci manual per jarak anak tangga, dan yang terbaru tangga teleskopik otomatis dapat dikontrol secara airshock. Tangga jenis ini cukup stabil, dan biasa digunakan untuk teknisi kabel listrik dan internet.

B. Keuntungan sewa tangga di Pokoh Jaya Teknik (POJATEK)

Pokoh Jaya Teknik menyewakan berbagai jenis mesin, alat teknik dan konstruksi sesuai kebutuhan anda, terkhusus tangga untuk membantu pengerjaan proyek anda. Ada beberapa fasilitas yang dapat anda ambil sebagai pelanggan dari Pokoh Jaya Teknik (POJATEK)

- Fasilitas untuk pelanggan

  • Gratis training pemakaian alat sampai bisa
  • Pelayanan (konsultasi dan booking) dilayani setiap hari (08:00-16:00 WIB)
  • Terdapat 8 Teknisi Standby Untuk Setiap Area Pelayanan di Jogja dan sekitarnya
  • Garansi Kepuasan 100%, Tidak Puas Uang Kembali
  • Harga Khusus Untuk Proyek Tempat Ibadah
  • Sewa 10x Gratis 1x (Dibuktikan dengan Nota, ditunjukkan saat transaksi)


- Harga sewa terjangkau

Alat yang disewakan di Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) dijamin siap pakai dalam kondisi prima, dengan harga yang terjangkau. Harga sewa bisa jadi lebih murah kalau sewa lebih lama.

(Harga sewa tangga di POJATEK)






Pokoh Jaya Teknik menyewakan berbagai macam alat – alat teknik dan konstruksi sesuai dengan berbagai kebutuhan Anda, dengan performa yang baik dan harga terjangkau. Kunjungi kami di www.pokohjayateknik.com atau ikuti media sosial kami di Facebook, Twitter, Instagram dengan nama “Pokoh Jaya Teknik” untuk info – info menarik lainnya terkait diskon harga dan promosi atau Google Map “Pokoh Jaya Teknik” untuk mengunjungi kami di lokasi. Hubungi +6285643366644 untuk informasi lebih lanjut dengan respon yang lebih cepat.

Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) – Help Your Work!


Comments

Post a Comment

Popular Posts

Segregasi pada Beton Cor : Jenis, Penyebab Segregasi dan Solusi

Persewaan Concrete Cutter / Pemotong Aspal / Pemotong Beton area DIY Jateng

PERSEWAAN MESIN PEMOTONG RUMPUT YOGYAKARTA