Keuntungan Sewa Jet Cleaner di Pokoh Jaya Teknik (POJATEK)

Bersih pangkal sehat, adalah slogan yang kita kenal baik sejak kecil. Namun biasanya, pekerjaan bersih - bersih adalah hal yang paling dihindari oleh banyak orang, karena membutuhan tenaga ekstra untuk membersihkan dan menyingkirkan kotoran yang menempel pada lantai keramik atau dinding. Membersihkan keramik, dinding, dan bahkan kendaraan, kini tidak perlu khawatir lagi akan kesulitan atau makan waktu lama, dengan mesin jet cleaner atau juga dikenal sebagai mesin High Pressure Cleaner. 



Cara menggunakan mesin jet cleaner sebenarnya sangat praktis, namun perlu diperhatikan beberapa hal agar hasil yang diinginkan tercapai dengan baik:


1. Pastikan untuk melihat buku manual/instruksi dari teknisi ahli, cocokkan part yang ada
2. Pastikan sistem voltase dan daya listrik memadai untuk spesifikasi jet cleaner yang akan digunakan
3. Hubungkan alat penyemprot dengan kelengkapannya, pastikan terkunci dengan pas (pasang tempat detergen jika diinginkan)
4. Masukkan kabel air ke alat penyemprot, sambungkan ujung satunya ke mesin jet cleaner
5. Pasang selang air ke mesin jet cleaner, hubungkan ke selang air lalu yalakan. Perlu diperhatikan bahwa mesin High Pressure Cleaner tidak boleh digunakan tanpa air, tunggu sampai bagian penampungan air terisi secukupnya
6. Pasang kabel power ke stop kontak, pastikan area kelistrikan aman (tidak basah) dan panjang kabel memadai jangkauan pemakaian alat
7. Putar knop pada posisi off "0" ke posisi on "1", pegang dan condongkan alat penyemprot ke bagian tubuh yang dominan (kanan atau kiri) karena saat air keluar akan ada dorongan dari alat
8. Pastikan arah air tidak mengenai anggota tubuh karena tekanannya sangat tinggi, arahkan ke obyek yang hendak dibersihkan(beton, aspal, granit, lantai, kendaraan)
9. Matikan selesai digunakan

Lihat juga video tutorial  "Cara Pengoperasian Jet Cleaner POJATEK"





Pokoh Jaya Teknik menyewakan Jet Cleaner / High Pressure Washer berkualitas dengan harga sewa yang terjangkau. Ada beberapa fasilitas yang dapat anda ambil sebagai pelanggan dari Pokoh Jaya Teknik (POJATEK)



- Fasilitas untuk pelanggan

  • Gratis training pemakaian alat sampai bisa
  • Pelayanan dilayani setiap hari Senin - Sabtu (08:00-16:00 WIB)  ; konsultasi dan booking dilayani setiap hari
  • Terdapat 8 Teknisi Standby Untuk Setiap Area Pelayanan di Jogja dan sekitarnya
  • Garansi Kepuasan 100%, Tidak Puas Uang Kembali
  • Harga Khusus untuk Proyek Tempat Ibadah (yang diakui di Indonesia)
  • Sewa 10x Gratis 1x (Dibuktikan dengan Nota, ditunjukkan saat transaksi)
  • Transaksi cepat, mudah dan tmenyenangkan



- Harga Sewa Terjangkau

Alat yang disewakan di Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) dijamin siap pakai dalam kondisi prima, dengan harga yang terjangkau. Harga sewa bisa jadi lebih murah kalau sewa lebih lama.





Pokoh Jaya Teknik menyewakan berbagai macam alat – alat teknik dan konstruksi sesuai dengan berbagai kebutuhan Anda, dengan performa yang baik dan harga terjangkau. Kunjungi kami di www.pokohjayateknik.com atau ikuti media sosial kami di Facebook, Twitter, Instagram dengan nama “Pokoh Jaya Teknik” untuk info – info menarik lainnya terkait diskon harga dan promosi atau Google Map “Pokoh Jaya Teknik” untuk mengunjungi kami di lokasi. Hubungi +6285643366644 untuk informasi lebih lanjut dengan respon yang lebih cepat.


Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) – Help Your Work!

Comments

Popular Posts

Segregasi pada Beton Cor : Jenis, Penyebab Segregasi dan Solusi

Persewaan Concrete Cutter / Pemotong Aspal / Pemotong Beton area DIY Jateng

PERSEWAAN MESIN PEMOTONG RUMPUT YOGYAKARTA