Keuntungan Sewa Baby Roller di POJATEK (POKOH JAYA TEKNIK)

Apa itu Baby Roller

Hasil gambar untuk roller bomag"
(Articulated Tandem Roller Pivot Steered Tandem Roller - Baby Roller Bomag)

Baby Roller (Mini Walls / Mini Stom) merupakan sebutan mesin vibrator roller atau mesin pemadat aspal ukuran kecil (tidak lebih dari 3 Ton) yang digunakan untuk pekerjaan pemadatan bidang tanah sampai aspal jalan dengan prinsip getaran. Getaran yang dihasilkan menimbulkan tekanan pada permukaan tanah atau kerikil atau aspal menjadi padat. Jenis mesin roller yang ada di pasar Indonesia sangat beragam, mulai dari single drum vibrator roller, duble cylinder vibrator roller, walk-behind vibrator roller, hingga articulated tandem roller.

(Proses Pengaspalan Jalan dengan Mesin Baby Roller)

Cara Mengoperasikan Baby Roller



(Baby Roller POJATEK)



Perlu diperhatikan bahwa baby roller sebaiknya dioperasikan dengan prosedur yang benar untuk menghindari agar aman digunakan oleh pekerja. Berikut adalah cara mengoperasikan mesin Baby Roller:



  1. Pastikan bahan bakar dan air radiator (air pendingin) telah terisi, pastikan tuas transmisi dalam posisi netral (posisi N) dan tuas vibrator dalam posisi off.
  2. Pastikan oli hidrolik tercukupi (dalam kondisi sesuai spesifikasi) dan oli mesin dalam kuantitas sesuai spesifikasi.
  3. Gunakan alat pelindung diri seperti : sepatu safety, helm kerja, safety vest, masker debu sebelum mengoperasikan baby roller.
  4. Posisikan tuas gas ke posisi ON, kemudian start mesin menggunakan starter/engkol manual (tergantung tipe mesin yang digunakan).
  5. Biarkan mesin hidup selama 3-5 menit untuk pemanasan sebelum digunakan agar tercapai suhu kerja
  6. Tarik tuas gas untuk menambah kecepatan putaran mesin hingga tercapai rpm kerja.
  7. Geser tuas transmisi ke posisi F agar baby roller bergerak maju, geser tuas transmisi ke posisi R agar baby roller bergerak mundur, dan tarik tuas vibrator ke posisi ON untuk mengaktifkan penggetar.
(Baby Roller 1,5 Ton)

(Pemadatan tanah dan split dengan Mesin Baby Roller WACKER Jerman)

Keuntungan Sewa Baby Roller di POJATEK


Pokoh Jaya Teknik menyewakan Baby Roller dengan performa terbaik dan harga yang terjangkau. Alat yang disewakan sudah diuji oleh teknisi bersertifikasi dan dipastikan dapat berfungsi dengan baik (tidak termasuk kerusakan akibat kelalaian oleh pengguna), sehingga membantu pengerjaan proyek dengan biaya yang tidak terlalu mahal dengan tidak khawatir akan makan waktu terlalu lama

(Baby Roller 1 Ton)


Harga Sewa yang Terjangkau

Berikut adalah harga sewa mesin Baby Roller di POJATEK (POKOH JAYA TEKNIK)


(Baby Roller 1,5 Ton)
Fasilitas untuk Pelanggan POJATEK
  • Gratis training pemakaian alat sampai bisa (cara pengoperasian, cara perawatan selama masa sewa, prosedur penyimpanan & pengangkutan)
  • Pelayanan (konsultasi dan booking) dilayani setiap hari, pelayanan sewa dilayani Senin-Sabtu mulai pukul 08:00-16:00 WIB (Minggu & Tanggal Merah Libur)
  • Terdapat 8 Teknisi Standby Untuk Setiap Area Pelayanan
  • Garansi Kepuasan 100%, Tidak Puas Uang Kembali
  • Harga Khusus Untuk Proyek Tempat Ibadah
  • Sewa dengan nominal tertentu akan mendapatkan bingkisan khusus dari POJATEK




(Proses Pengangkutan/Loading Baby Roller dengan Truck Crane Z300)


(Proses Menurunkan/Unloading Baby Roller dengan Truck Crane Z300)

Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) menyewakan berbagai macam alat-alat teknik dan konstruksi yang sesuai dengan berbagai kebutuhan anda, dengan perfoma yang baik dan harga yang terjangkau. Kunjungi kami di www.pokohjayateknik.com atau ikuti media sosial kami di Facebook, Twitter, Instagram dengan nama “Pokoh Jaya Teknik” untuk informasi - informasi menarik lainnya terkait diskon harga dan promosi atau Google Map “Pokoh Jaya Teknik” untuk mengunjungi kami di lokasi. Hubungi 085643366644 untuk informasi lebih lanjut dengan response yang lebih cepat.

Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) – Help Your Work!


Comments

  1. Untuk harga sewa per jam berapa ya Gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang, minimal sewa adalah 24 jam (1 hari) dengan harga sewa sudah tercantum di atas. Untuk response lebih cepat hubungi kami di 085643366644

      Delete

Post a Comment

Popular Posts

Segregasi pada Beton Cor : Jenis, Penyebab Segregasi dan Solusi

Persewaan Concrete Cutter / Pemotong Aspal / Pemotong Beton area DIY Jateng

PERSEWAAN MESIN PEMOTONG RUMPUT YOGYAKARTA