Sewa atau Rental Mesin Coring (Core Drill/ Diamond Core Drill) di POJATEK (Melayani Area Jogja, Jawa Tengah, dan sekitarnya)


Apa itu Mesin Coring / Mesin Core Drill?

(Ashpalt Coring) photo by: dailypostshare.com


Core Drill merupakan alat yang digunakan dalam proses pengeboran coring dan sering juga digunakan dalam proses pengujian Core Drill test.  Proses pengeboran dengan mesin coring biasa dilakukan untuk pembuatan saluran pipa, saluran air, saluran limbah dan sebagainya.

Apa itu Core Drill Test?

(Core Drill Machine) photo by: husqvarnacp.com


Metode Core Drill Test merupakan suatu metode pengambilan sampel beton pada sebuah struktur bangunan dan juga pengambilan sampel aspal jalan, sampel yang diambil biasanya berbentuk silinder atau tabung dengan ukuran tertentu, untuk selanjutnya dibawa ke laboratorium untuk dilakukan pengujian seperti Pengujian kuat tekan dan yang lain sebagainya.

(Mesin Coring Hilti)


Bagaimana Cara Menggunakan Mesin Coring dalam Core Drill Test?
(Mesin Coring POJATEK)

- Persiapkan alat-alat yang diperlukan dalam pelaksanaan tes core drill (Mesin Coring, Mata Coring dengan ukuran sesuai kebutuhan, Pompa Air atau sumber air bertekanan (Keran Air))
- Pastikan operator adalah tenaga ahli atau setidaknya memiliki pengetahuan yang benar tentang prosedur pelaksanaan tes core drill
-Letakkan mesin coring dengan posisi mata coring mengadap datar pada bidang lapisan beton atau aspal yang akan diambil samplenya
- Masukkan air dari keran atau pompa air pada selang kecil yang terhubung dengan mesin coring
- Hidupkan mesin coring dengan cara menarik tali starter (tipe engine) atau nyalakan dengan menghubungkan ke sumber listrik dan menekan tombol (tipe elektrik)
- Tekan perlahan-lahan sampai kepada kedalaman tertentu yang hendak dijadikan sample
- Matikan mesin coring, dan naikkan mata bor dengan perlahan
- Ambil hasil pengeboran dengan alat penjepit, kemudian ukur tebal dan dimensi sample untuk kemudian diamati di lab. Untuk proses pengeboran coring (pembuatan saluran pipa, saluran air, atau saluran limbah dan lain sebagainya) mak core beton/ aspal tidak harus disimpan lagi.




Keuntungan Sewa Mesin Coring (Core Drill) di Pokoh Jaya Teknik (POJATEK)

Pokoh Jaya Teknik menyewakan Mesin Coring (Core Drill) dengan performa terbaik dan harga yang terjangkau. Alat yang disewakan sudah diuji oleh teknisi bersertifikasi dan dipastikan agar selalu dapat berfungsi dengan baik (tidak termasuk kerusakan akibat kelalaian oleh pengguna), sehingga dapat membantu pengerjaan proyek dengan biaya yang tidak terlalu mahal, baik untuk Core Drill Test maupun pengeboran coring dengan kebutuhan yang spesifik.

(Core Drill POJATEK)


Fasilitas untuk Pelanggan POJATEK

  • Gratis training pemakaian alat sampai bisa (cara pengoperasian, cara perawatan selama masa sewa, prosedur penyimpanan & pengangkutan)
  • Pelayanan (konsultasi dan booking) dilayani setiap hari, pelayanan sewa dilayani Senin-Sabtu mulai pukul 08:00-16:00 WIB (Minggu & Tanggal Merah Libur)
  • Terdapat 8 Teknisi Standby Untuk Setiap Area Pelayanan
  • Garansi Kepuasan Pelanggan 100%
  • Harga Khusus Untuk Proyek Tempat Ibadah
  • Sewa dengan nominal tertentu akan mendapatkan bingkisan khusus dari POJATEK



Harga Sewa yang Terjangkau

Sewa alat di Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) dilayani dengan cara meninggalkan jaminan berupa kartu identitas resmi dan aktif (KTP/SIM/Paspor/KTM/NPWP/KK) pada saat transaksi (salah satu saja) ,sesuai dengan kesepakatan yang dibuat dengan Service Advisor (SA) kami di workshop POJATEK.

Berikut adalah harga sewa Mesin Coring di POJATEK (POKOH JAYA TEKNIK)

(Harga sewa mesin coring POJATEK per Juli 2023)


(Diamond Core Drill + Mata Coring)

(Core Drill POJATEK + Mata Coring)

(Mesin Coring POJATEK + Mata Coring)


Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) menyewakan berbagai macam alat-alat teknik dan konstruksi yang sesuai dengan berbagai kebutuhan anda, dengan perfoma yang baik dan harga yang terjangkau. Kunjungi kami di www.pokohjayateknik.com atau ikuti media sosial kami di Facebook, Twitter, Instagram dengan nama “Pokoh Jaya Teknik” untuk informasi - informasi menarik lainnya terkait diskon harga dan promosi atau Google Map “Pokoh Jaya Teknik” untuk mengunjungi kami di lokasi. Hubungi 085643366644 untuk informasi lebih lanjut dengan response yang lebih cepat.

Pokoh Jaya Teknik (POJATEK) – Help Your Work!




Comments

  1. yang kami cari sekalian aplicatornya concrete coredrill dengan spesifikasi sbb:
    - Diameter 100 mm
    - Kedalaman 1000 mm

    ReplyDelete
  2. Daerah Tangerang Selatan bisa ngga ya sewa mesin coring

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

Segregasi pada Beton Cor : Jenis, Penyebab Segregasi dan Solusi

Persewaan Concrete Cutter / Pemotong Aspal / Pemotong Beton area DIY Jateng

PERSEWAAN MESIN PEMOTONG RUMPUT YOGYAKARTA