7 Pilihan Warna Cat Dinding yang Homy


Pemilihan warna cat dinding rumah kadang jadi masalah ketika kurang inspirasi atau malah terlalu banyak konsep yang ingin direalisasikan secara bersamaan. Warna cat dinding yang menawan tentu mendukung rasa betah di rumah, apalagi disandingkan dengan penataan furniture yang tepat. Penataan furniture yang terlalu terburu-buru kadang membuat ruangan terlihat lebih sempit atau sumpek, dan kadang justru sebaliknya,yaitu ruangan malah terasa kosong karena terlihat terlalu banyak jarak kosong.
Pilihan warna, perabotan yang akan digunakan di ruangan dan luas dari ruangan itu sendiri merupakan tiga faktor yang perlu diperhatikan dalam mendesain ruangan. Berikut berapa pilihan warna cat dinding yang dapat memberikan inspirasi untuk mendekor rumah selanjutnya.

Ruangan dengan cat warna beige




Dengan memberikan sentuhan warna beige pada ruangan dan beberapa aksen kayu, baik pada dinding, lantai atau furniture akan memberi kesan natural klasik yang nyaman dipandang dan membuat anda lebih rileks ketika berbincang dengan keluarga maupun rekan kerja. 



Ruangan dengan cat warna biru




Warna biru merupakan warna favorit bagi 75% anak usia remaja pemuda. Warna biru muda yang cerah dapat memberi rasa semangat, di sisi lain warna biru gelap dapat menambah rasa ketenangan saat dalam tekanan. Baik digunakan sebagai warna cat dinding ruang kerja ataupun kamar tidur.




Ruangan dengan cat warna hitam



Bagi sebagian orang mungkin akan menghindari warna hitam sebagai warna cat dinding, namun ternyata, cat dinding dengan warna hitam yang tegas dan kombinasi penataan perabotan yang tepat, justru akan dapat memberikan kesan ruangan yang bersih dan juga elegan.



Ruangan dengan cat warna merah




Warna merah kebanyakan dianggap memberikan rasa semangat yang tinggi ketika melihatnya; tak hanya itu, sebenarnya ruangan yang dicat dengan warna merah akan membuat kita terpacu berpikir lebih kreatif ketika melihatnya. Hal ini membuat warna merah cocok digunakan untuk ruang kantor pribadi atau ruang seni



Ruangan dengan cat warna putih



Warna putih cenderung banyak digunakan sebagai warna cat dinding di rumah. Selain karena lebih hemat, warna putih dapat memberikan kesan ruangan yang luas, modern dan bersih pada ruangan, sehingga cocok juga untuk latar belakang ketika berfoto bersama keluarga di dalam rumah.



Ruangan dengan cat warna kuning



Kuning adalah warna cat dinding pilihan bagi anda yang ingin menambah rasa sukacita dan keceriaan dalam rumah. Warna kuning membawa kesan segar dan dekat dengan alam. Hal ini cocok menjadikan warna kuning sebagai pilihan warna cat dinding untuk ruang meluarga atau ruang baca maupun kamar tidur semi ruang kerja.



Ruangan dengan cat warna abu-abu



Meskipun terdengar kelam, warna abu-abu layak dipertimbangakan menjadi salah satu pilihan warna cat dinding rumah yang modern. Dengan pencahayaan yang tepat, warna abu-abu memberi kesan sederhana dan cocok dikombinasikan dengan berbagai warna perabotan, baik gelap maupun cerah.




Demikian beberapa pilihan warna cat dinding yang dapat anda pertimbangakan untuk dekorasi ruangan anda. Pokoh Jaya Teknik menyediakan layanan jasa sewa alat-alat berat untuk membantu anda mewujudkan rumah impian anda.
Baca juga : Keuntungan Sewa Kompresor di Pokoh Jaya Teknik

Pokoh Jaya Teknik – Help Your Work!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PERSEWAAN MESIN PEMOTONG RUMPUT YOGYAKARTA

KEUNTUNGAN SEWA KOMPRESOR DI POKOH JAYA TEKNIK

Persewaan Bor dan Alat Teknik-Konstruksi Area Jogja Jateng