Persewaan Pemotong Keramik (Tile Cutter) di Yogyakarta

Alas rumah merupakan salah satu bagian penting yang berdampak besar pada kenyamanan dan kebersihan rumah, selain atap dan dinding. Model alas rumah yang paling umum kita temui sekarang adalah keramik, meskipu keramik juga dapat digunakan sebagi pelapis dinding, tidak hanya pelapis alas rumah. Penggunaan keramik diyakini menimbulkan nuasa lebih bersih karena sisa-sisa debu atau kotoran biasanya lebih mudah dibersihkanpada keramik, dan pembersihnya dapat banyak ditemukan di toko-toko terdekat.

Selain tersedia dalam berbagai jenis ukuran, motif dan bahan keramik juga sangat beragam. Hal ini dapat menjadi pertimabangan kita dalam menentukan keramik macam apa yang akan kita pakai. Tidak terbatas dengan stock yang beredar, ada juga yang dapat kita lakukan jika kita menginginkan keramik dengan jenis dan motif tertentu, namun terkedendala dengan ukuran.

Pokoh Jaya Teknik, dapat membantu anda untuk mewujudkan rencana proyek bangunan rumah impian anda. Kami menyewakan berbagai jenis alat teknik, dan alat konstruksi. Khusus dalam  bidang konstruksi untuk alas rumah, kami menyewakan Mesin Pemotong Keramik, atau sering juga disebut sebagai Tile Cutter, agar anda dapat mengatur ukuran keramik yang sesuai dengan keperluan anda, dengan harga yang terjangkau.

A.      Tile Cutter / Mesin Potong Keramik Manual


Hasil gambar untuk rubi tx 1200
(Ruby TX-1200)

Tile Cutter konvensional umumnya berbentuk lurus dengan panjang pemotongan bidang keramik mulai dari 40 cm sampai dengan 120cm maksimal, seperti pada ukuran keramik yang biasa kita jumpai pada rumah-rumah tinggal. Tile Cutter jenis ini dapat digunakan untuk memotong keramik dengan lurus dan sesuai ukuran yang diinginkan.

Keuntungan menggunakan manual tile cutter adalah:
  1. Tidak membebani penggunaan daya listrik
  2. Lebih efisien, cepat dan mudah dalam pemotongan keramik dengan jumlah yang banyak
  3. Hasil pemotongan keramik lebih rapi.

 Spesifikasi :
Berat alat
33,5 kg
Panjang Potong max.
1200 mm
Tebal Pemotongan max.
20 mm


B.      Portable Tile Cutter /Gerinda Keramik

(Maktec MT413)


Portable Tile Cutter merupakan alat potong keramik yang mudah dibawa dan dipindahkan sesuai lokasi kerja, dengan bentuk mesin potong gerinda, sehingga dapat digunakan pada bidang potong keramik lurus langsung pada keramik ataupun pemotongan melengkung dengan baik.

Keuntungan menggunakan mesin potong keramik portable, adalah :
  1. Ringkas, mudah dibawa dan mudah disimpan.
  2. Dapat melakukan pemotongan dengan detail yang diinginkan (lurus, melengkung, sampai pemotongan yang cukup rumit)
  3. Dapat memotong keramik yang berbahan keras dan tebal seperti porselen, marmer, dan granit.


(Bosch GDM 121)


Spesifikasi :


Voltase
220V / 50Hz
Daya
1200 Watt
 Kec. Tanpa Beban
13000 rpm
Dia. Pisau potong
110 mm
Kapasitas potong max
32 mm


Pokoh Jaya Teknik menyewakan berbagai macam alat-alat teknik dan konstruksi yang sesuai dengan berbagai kebutuhan anda, dengan perfoma yang baik dan harga yang pas. Kunjungi kami di www.pokohjayateknik.com atau ikuti media sosial kami di Facebook, Twitter,Instagram dengan ama “Pokoh Jaya Teknik” untuk info-info menarik lainnya terkait diskon harga dan promosi atau Google Map “Pokoh Jaya Teknik” untuk mengunjungi kami di lokasi. Hubungi 085643366644 untuk informasi lebih lanjut dengan response yang lebih cepat.Pokoh Jaya Teknik – Help Your Work!


Comments

Popular posts from this blog

PERSEWAAN MESIN PEMOTONG RUMPUT YOGYAKARTA

KEUNTUNGAN SEWA KOMPRESOR DI POKOH JAYA TEKNIK

Persewaan Bor dan Alat Teknik-Konstruksi Area Jogja Jateng